Cara Membahagiakan Suami Kita

 On Monday 15 February 2016  

Cara Membahagiakan Suami Kita Dengan kita memutuskan untuk berumah tangga, tentu kehidupan kita pun akan berbeda. Untuk wanita, suami merupakan rekan hidup sampai akhir hayat, begitu juga sebaliknya bagi suami. Semua pasangan tentu memimpikan untuk mempunyai keluarga yang harmonis dan bahagia. Namun hal ini tidaklah mudah untuk dilakukan, karena memang tidak mudah untuk kita mencapai sebuah kebahagiaan. Tentulah kita membutuhkan sebuah proses tentunya yang kita impikan bisa terwujud. Salah satunya, untuk wanita menjadi istri yang dibanggakan oleh suami dan selalu disayang suami. Syaratnya tentulah anda harus tahu dulu cara membahagiakan suami kita.

Banyak ko cara membahagiakan suami kita, salah satunya dengan selalu memberikan yang terbaik kepada suami. Salah satunya dengan memberikan bukti melalui hal kecil kalau anda sangat menyayangi suami. Yaitu dimulai ketika pagi hari tiba, anda bisa bangun terlebih dahulu sebelum suami. Dan untuk membangunkannya, anda bisa membisikkan ucapan “selamat pagi sayang” sambil memeluk, mencium atau mengelusnya dengan lembut agar dia terbangun. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang manis untuk suami, karena ketika dia membuka mata yang dia lihat adalah orang yang memang selalu ada disampingnya dan sangat dia cintai.

Selain itu, anda juga harus bisa selalu memberikan yang terbaik untuk suami, salah satunya dengan menjaga penampilan anda didepan suami. Hal ini tentu merupakan cara membahagiakan suami kita yang terbukti ampuh. Ibu-ibu biasaya kalau sedang dirumah selalu memakai daster. Memang salah satu jenis pakaian ini bisa membuat kita adem dan nyaman. Namun, ketika bersama suami sebaiknya daster lusuh anda itu dikesampingkan dulu. Sebaiknya, ketika suami anda pulang dari bekerja, anda sudah berpenampilan cantik dan rapih. Memang tidak perlu menor, karena ternyata suami lebih menyukai istrinya yang sederhana. Anda bisa memakai pakaian yang casual, dengan tatanan rambut rapih juga harum, hal ini tentu akan membahagiakannya. Jangan takut oleh usia, karena berapapun usia anda untuk tetap tampil modis, tertata dengan rapi juga cantik, bukan merupakan hal dengan patokan usia bukan? Berapapun usia anda tentu anda masih berhal untuk selalu memeprcantik diri. Tidak ada salahnya bukan kita berdandan untuk suami setiap harinya.

Cara Membahagiakan Suami Kita

 
Menjaga penampilan lainnya tentu dengan anda selalu melakukan perawatan tubuh, memang tidak semua pria menyukai wanita yang harus selalu langsing dan sempurna. Namun, alangkah baiknya jika anda menjaga postur tubuh dan pola makan anda. Misalnya anda bisa melakukan olahraga rutin dan menjaga asupan makanan. Hal ini tentu akan berpengaruh baik untuk anda, karena dengan melakukan olahraga dan menjaga asupan tentu akan membuat tubuh lebih sehat. Jadi tentunya disamping anda merawat tubuh dan kesehatan, anda juga akan mendapatkan cara membahagiakan suami kita.

Agar suami anda betah berada dirumah lama-lama, sebagai istri yang patut dibanggakan anda harus bisa membersihkan dan menata rumah dengan baik. Ketika suami pulang kerja, dia pasti akan senang ketika mendapati rumahnya selalu dalam keadaan rapih dan bersih. Hal ini tentu merupakan cara membahagiakan suami kita. Hal ini juga akan membuat dia menyadari, kalau istrinya memang patut dibanggakan dan seorang istri idaman untuknya
Cara Membahagiakan Suami Kita 4.5 5 Unknown Monday 15 February 2016 Cara Membahagiakan Suami Kita Dengan kita memutuskan untuk berumah tangga, tentu kehidupan kita pun akan berbeda. Untuk wanita, suami meru...