Cara Mengencangkan Payudara

 On Thursday 18 February 2016  

Cara Mengencangkan Payudara

Cara-Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Wanita bisanya suka sekali merawat diri dan mempercantik diri. Mulai dari penampilan, baju, asesoris tas sampai sepatu, mereka selalu ingin terlihat sempurna. Begitu juga dalam urusan merawat badan dan payudara. Siapa sih yang tidak mau memiliki payudara yang kencang? Wanita pasti selalu mendambakan ukuran payudara yang ideal, besar dan proposional. Hal ini tentuakan membuat wanita lebih percaya diri, penampilannya terlihat lebih cantik lagi dan menarik.


Merawat payudara anda agar lebih baik lagi tentu jangan sembarangan. Karena, kulit di sekitar payudara biasanya lebih tipis dari kulit bagian tubuh lainnnya. Dalam merawatpayudara tentu harus diperlakukan secara khusus seperti halnya merawat wajah anda. Cara mengencangkan payudara tentu banyak, salah satunya melalui olahraga. Anda bisa melakukan push up. Olahraga ini merupakan salah satu jenis olahraga yang mampu mengencangkan daerah dada. Caranya, dengan merapatkan siku ke bagian tubuh saat push up, hal ini dimaksudkan agar lebih kencang. Anda bisa melakukan sebanyak 10 kali dalam 4 set, anda bisa melakukan 3 sampai 4 kali push up dalam waktu satu minggu.


Selain push up, cara mengencangkan payudaralainnya dengan menggunakan dumbbell, ambillah dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kilo. Anda bisa berbaring dilantai dengan merentangkan kedua tangan yag saling memegang dumbbell. Caranya, dengan mengangkat kedua tangan ke atas, dan kedua sikut sedikit menekuk. Hal ini dimaksudkan agar beratnya memenuhi dada anda, kemudian turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set. Olahraga ini tentu bagus untuk mengcangkan dada.


Cara mengencangkan payudaralainnya dengan menggunakan lotion. Caranya, anda gunakan lotion khusus ke bagian dada, kemudian pijit dengan halus bagian payudara. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Anda juga bisa menggunakan lotion yang mengandung lavender atau minyak essensial seperti neroli. Jangan sampai anda menggunakan lotion atau minyak yang mengandung banyak bahan kimia atau bahan yang sembarangan. Karena akan membuat kulit halus payudara anda menjadi iritasi.


Selain itu, anda bisa memakai masker payudara sebagai cara mengencangkan payudara. Anda bisa membeli masker khusus payduara ini di toko swalayan atau took kecantikan, namun harus anda perhatikan bahan aygn terkandung didalamproduk tersebut. Sebaiknya, pakailah produk masker yang berbahan dasar tepung beras. Karena, beras dipercaya dapat memperhalus dan mengencangkan kulit anda, tentu baik juga bukan untuk mengencangkan payudara. Lakukan masker payudara ini satu kalidalam seminggu, dan lakukan selama 10 bulan, tentu anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.


Cara mengencangkan payudaralainnya, dengan memperhatikan bentuk dan ukuran bra yang anda gunakan. Pilihlah bra yang tepat,dengan melihat model dari bra tersebut yang membuat payudara anda nyaman. Jangan selalu memilih bra yang mahal, tapi kualitasnya jelek. Disini, tentu anda harus lebih teliti dalam memilih bra yang cocok, agar bra yang anda gunakan bisa memopong payudara anda. Jangan sampai payudara anda memakai bra yang tidak tepat dan membuatnya tergantung. Bra yang baik itu bisa memopang payudara dengan baik dan pas.**


Obat Penyakit Sipilis
Cara Mengencangkan Payudara 4.5 5 Unknown Thursday 18 February 2016 Cara Mengencangkan Payudara Cara-Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Wanita bisanya suka sekali merawat diri dan mempercantik diri. Mu...